Jumat, 15 Januari 2010

my holidays are very interesting..

Pada saat 3 hari sebelum pengambilan rapot,kku mengirim surat kpd wali kelas untuk mengizinkan kku slama 3 hri..karena kku bersama kedua orang tua kku pergi untuk mengikuti study tour bersama SMAN 15 (libels) dimana di SMA 15 tsb adalah tempat buya kku mengajar..
Pada tanggal 28 desember 2009 kku tlah siap untuk pergi liburan selama 10 hari..barang-barang yg kku bawa tlah siap di depan kamar.pagi itu kku sangat gembira,,krna pada liburan kali ini kku pergi bersama SMAN 15..jam 06.30 kku pergi menuju SMAN 15..stlah kku smpai di SMAN 15 kku melihat banyak sekali yg mngikuti study tour ini..rombongan SMAN 15 menggunakan 3 mobil pariwisata..dan kku adalah anggota mobil 3..setelah kami menunggu akhirnya mobil yg akan membawa kami liburan telah datang..kami langsung memasukkan barang2 ke bagasi mobil..setelah semua nya beres kami lngsng berangkat drii SMAN 15 tpat pukul 08.45 wib..setelah mobil meninggalkan SMAN 15 kami lngsng berdoa bersama agar tidak ada halangan ataupun hambatan dalam perjalanan ini..doa dipimpin oleh ayah kku..
Dari palembang kami mnuju jogjakarta…
Pda saat mkan siang kami berhenti di pagi sore teluk gelam..dsna kami makan siang lalu menunaikan ibadah solat dzuhur..buya kku berbicara padaku..solat nya dijamak ya..kalau solat ny dijamak pada saat solat ashar kami tidak solat lgii..solad yg di jamak hanya bisa dilakukan oleh orang2 yg berpergian jauh..setelah kami solat berjamaah kami langsung meneruskan perjalanan.pada jam 23.00 kami berada di pelabuhan merak..sekitar 1 jam kmudian mobil kami baru masuk ke kapal ferry .setelah mobil kami masuk ke ferry tsb kami langsung diberi informasi drii mba intan..mba intan adalah tour leader bis 3..mba intan mnyuruh kami semua kluar dri mobil dan mnju ke lantai 3 yaitu tempat vvip..semua rombongan SMAN 15 langsung memadati ruangan tersebut.,akan tetapi banyak juga kakak2 dan ayugh2 yg tdk di dlam ruangan karena mereka ingin melihat laut pada malam hari..karena kku sangat lelah kku lalu tertidur di kapal ferry itu..sekitar pukul 04.00 pagi kami sampai di pelabuhan bakahoeni..
Setelah mobil kluar dr ferry kami langsung mnju jogja..
Pada jam 01.00 pagi tepatnya Tanggal 30-12-2009 kami sampai di jogja..kami langsung check in di hotel..setelah check in di hotel kku langsung mengambil kunci kamar dan bergegas ke lantai 2 mnju kamar.. esok paginya kami langsung check out dari hotel..setelah kami check out dari hotel kami langsung bergegas pergi kle candi borobudur..untuk menaiki candi borobudur kami langsung menaiki kereta.setelah sampai di tempat pemberhentian kami langsung berfoto-foto di bawah..lalu kami menaiki anak tangga untuk sampai di atas..kku bertemu dan berfoto bersama dengan beberapa wisatawan mancanegara.setelah kami sampai diatas.,kami lanmgsung berfoto kembali..setelah selesai berfoto-foto kami lngsng turun ke bawah dan langsung berbelanja oleh2 drii candi borobudur..stelah kku berbelanja kku brsama buya dan umi lngsng kembali ke mobil..stelah semua lengkap kami lngsng mnju ke tempat kerajinan perak di jogja yaitu anshor silver..disitu kami hanya diberi waktu 1 jam.,di tempat kerajinan tersebut kku membeli 1 cincin,.yah bwatd kenangan drii jogja lah,.setelah 1 jam kami berada di tempat kerajinan perak kami lngsng menuju ke malioboro.kami sampai di malioboro pukul 1.00,.
Setelah sampai kku bersama kedua ortu kku lngsng solat..setelah solad kku lnsng makan di warung lesehan di dpan masjid tsb,.stlah kku mengisi perut kku yg sdah kosong kku brsama kedua orang lngsng berbelanja kaos dagadu,baju batik,tas,dsb..
Kku juga sempat ke mall untuk menemani kedua ortu makan siang,.stlah mkan kmi lngsng kluar dr mall tsb,.kku mnyarankan orang tua ku agar menaiki andong saja..akhrny orang tua kku setuju untuk menaiki andong mnjun ke bis yg tlah mnunggu..kku sangat kasian kepada kuda tsb,.krna mata nya ditutup dan hamper saja kuda tersebut menabrak trotoar jalan..tapii mau gimana lagii..mngkin itu yg terbaik bwatd si kuda..hhe..
Stlah rombongan SMAN 15 tlah slesai berbelanja kami lngsng mlanjutkan perjalanan mnju malang..stibanya kami di malang kami lngsng mnju ke kebun apel.,kku lngsng memetik apel lalu memasukkannya kedalam kantong..stelah memetik apel..kku lngsng berfoto-foto di kebun apel tsb..kku juga berfoto brsama ayugh2 SMAN 15..yaitu iiug lady,iiug nurul,iiug mentari,iiug putri n iiug lina..mrka sngat baik sma kku.. =)
Stlah kami berfoto kku brsama ke 5 iiug tsb lngsng masuk ke kedalam mobil untuk mnju selecta..di selecta pmandangannya sangat indah disana juga suasana nya msih alami..pkokny krenn lah..hho..
Di selecta kku bemain bebek..hha..stlah brmain kku berfoto-foto lgii..wah..narziz nya..hhe..
Cuaca di selecta sngat dingin..kku pun lalu memesan bakso untuk menghangatkan badan..jam stngah 6 kami lngsng mlanjutkan perjalanan ke bali..
Tanggal 02 januari 2010 kku nyampe di bali..pada saat sampaim di bali kami lngsng pergi ke tanjung benoa,.stlah kami sampai kku lngsng bermain di pantai..di tanjung benoa kku bersama ayugh lady,mentari,lina,puteri,nurul dan kemnyebrang ke pulau penyu..di pulau penyu kmi melihat penyu yg sdah berumur 70 th..
Stlah kami mlihat2 kmudian rombongan lngsng mnju ke dream land..yg mmpunyai pantai dream land adalah tomi soeharto..dream land sngat luas..pantai nya pun sngtd indah..kku di dream land tdk bermain air..krna kami hanya dberi wktu 1,5 jam..sblum sampai di dream land..kmi dberi tahu oleh kak dewi bahwa kmi tdk bleh mngambil foto orang asing(bule) sembarangan..krna mrka akan mrah..tpii trnyata tak sekejam yg kku bayangkan..kku brsama buya kku bnyk berfoto brsama bule..kmi juga bnyk bercerita brsama bule di dreamland..bule nya baik-baik dan enak di ajak ngobrol..
stlah kmi slesai bermain di pantai..kmi lngsng pergi ke GWK(garuda wisnu kencana)..
di garuda wisnu kencana kmi mlihat pantung GWK yg blum slesai dbangun..disana kku banyak belanja..hhe..brang nya juga bagus2..
stlah kmi slesai mlihat patung GWK dan berbelanja kmi lngsng pulang ke hotel ABIAN SRAMA..stlah mkan mlam kku lngsng tdur..
keesokan hri nya kku lngsng berenang di hotel ABIAN SRAMA..bnyk kakak2 n ayugh2 yg brenang..
stlah brenang kku lngsng mandi dan lngsng sarapan..
stlah sarapan..kmi lngsng pergi ke t4 oleh2..stlah it kmi lngsng ke joger..di joger kku bnyk berbelanja..joger adalah tempat yg sangat ramai..disana bnyk mnjual baju2,tas..stlah kku berbelanja di joger..kku lngsng pergi ke pantai kute..di pantai kute kku lngsng mandi di pantai nyo..kku juga bermain pasir bersama slah satu anak guru di SMAN 15..
stlah puas bermain-main..kku lngsng mngambil hape kku dan lngsng kmbli lgii ke pantai,,.
kku bertemu slah satu guru dan mnanyakan kpda kku tia mau kmna..lngsng kku jawab..mau foto-foto sma bule..dan i u itu kmbli berbicara pdaku tia ibu ikut ya..ibu juga mau berfoto-foto..kku menjawab..ikut be buk..anak ibu tsb mmnta ibu it u/ mmninta foto pda slah bule yg lwatd..
pertama nya kku takut..tpii dg keberanian kku lngsng berbicara kpda bule tsb..
stlah kku berbincang-bincang kpd bule bule itu berkata your english languange are very good..stlah bule itu berbicara seperti itu kku lngsng bangga..krna tak sia-sia usaha kku untuk belajar b.inggris smpai slesai..kmi bnyk skali berfoto bersama bule..
stlah itu kku lngsng mandi untuk membilas badan yg bau pantai..stelah kku membilas dan berganti baju kku bersama umi dan buya kku jalan-jalan di pantai kute..saat ada slah satu bule yg lwat kku ingin berfoto brsama dia..kku lngsng mminta kpd buya kku untuk befoto sma bule itu..buya kku pun stju..akhrny kku berfoto brsama bule tsb..bule tsb bernama pabro ia berasal dari austarilia..stlah kku berfoto brsaama bule kku brsma buya kku lngsng berjalan-jalan kmbli.kami bnyk sekali berfoto sama bule..
stlah mata hri terbenam kmi lngsng kmbli ke tempat mobil kami berhenti..kami lngsng kembali ke hotel..malam hri nya kku bersama kak intan pergi ke pantai sanur..kami ke pantai sanur pukul 11.30 wit..kami pergi ke pantai sanur bdg berjalan kaki..stlah kami mliat pantai sanur di malam hari kami lngsng kmbli ke hotel..stlah smpai di hotel kku lngsng tdur..keesokan harinya kmi lngsng check out drii hotel ABIAN SRAMA..kku sngat sedihh..pdhal kku ingin skli belama-lama di bali..tpii apa daya tlah 3 hrii kami berada di bali..stlah cehck out..kami pergi ke pasar seni soekawati..dsana kku bnyk mmbli baju..stlah kku berbelanja brsama umi kku..kku lngsng kmbli ke mobil..stlah rombongan slesai berbelanja kami lngsng ke pure tanah lot..dsna kku bnyk berfoto..stlah rombongan kmbli ke mobil kami lngsng mnju bandung..stlah kami sampai di bandung..kami sampai di bandung pada pukul 2 malam..saat sampai di hotel..stalh check in kku lngsng mnju ke kamar dan lngsng tdur krena kku sangat capekk..keesokan harinya kmi lngsng ke jakarta..stlah smpai di jakarta kami lngsng mnju ke mangga dua..stlah kami berbelanja di mangga dua kami lngsng pergi ke dufan..stlah kamin bermain di dufan kmi lngsng pulang ke palembang lgii..
pada tanggal 6 januari 2010 pada sore hrii nya kami sampai di palembang dg slamat,.
sekian cerita liburan kku..wassalamualaikum wr.wb

OH iya kku sangat senang sekali krna liburan kku kali ini sangat menyenangkan..
MY HOLIDAYS ARE VERY VERY INTERESTING..